Kata-kata Mutiara Keren

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-kata mutiara keren dan berkelas yang bisa membuat percaya diri

Salam #MasBro #MbakBro

Kata-kata mutiara keren dan berkelas bisa membuat seseorang jadi semangat dalam menjalani hidup. Dalam menjalani proses kehidupan tak selamanya menyenangkan.

Bahkan, tak sedikit orang yang merasa jenuh karena hidup yang monoton dan kurang semangat. Apalagi jika saat menjalani proses kehidupan tersebut menemui banyak rintangan yang bisa membuat seseorang terpuruk hingga menyerah.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-kata Mutiara Keren

1. “Hal-hal terbaik dan terindah di dunia tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. Itu harus dirasakan dengan hati.” 

2. “Peluang nyata untuk sukses terletak di dalam diri seseorang dan bukan pada pekerjaannya.” 

3. “Sukses tampaknya terkait dengan tindakan. Orang sukses terus bergerak. Mereka membuat kesalahan, tetapi mereka tidak berhenti.” 

4. “Satu-satunya hal yang harus kita takuti adalah ketakutan itu sendiri.” 

5. “Berusaha keras untuk tidak sukses, melainkan untuk menjadi bernilai.” 

6. “Jangan biarkan apa yang tidak dapat kamu lakukan mengganggu apa yang dapat kamu lakukan.” 

7. “Setiap kali kamu menemukan dirimu berada di pihak mayoritas, inilah saatnya untuk berhenti dan merenung.” 

8. “Keberanian adalah apa yang diperlukan untuk berdiri dan berbicara. Keberanian juga diperlukan untuk duduk dan mendengarkan.” 

9. “Percaya dan bertindak seolah-olah tidak mungkin gagal.” 

10. “Perbedaan antara biasa dan luar biasa adalah sedikit ekstra.”

Apa kata bijak yang kau sukai?

Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : https://tulisin.kekitaan.com/kata-kata-bijak-mario-teguh/

Wuhuiii
Akhirnya Selesai Juga Ya.

Masih ada kata-kata Bijak Cinta Laura yang belum masuk ya? silahkan komen di atas

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Terimakasih

Kata kunci lain yang sering dicari …
Bill Gates,ahli teknologi,pebisnis,filantropi, ,kata-kata bijak  cinta laura,kata-kata motivasi,kata-kata tentang kesuksesan,kata-kata semangat,

Comments

Leave a Reply