Kata-kata Motivasi Sukses

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-kata Motivasi Sukses untuk diri Sendiri

Salam #MasBro #MbakBro

Kata-kata motivasi sukses untuk diri sendiri bisa menambah semangat dan percaya diri dalam menggapai impian. Menjadi sukses tentu merupakan keinginan bagi hampir sebagian besar orang.

#MasBro #MbakBro Banyak dari orang harus berusaha keras dan mengerahkan segenap daya dan upaya dalam hidup untuk mencapai kesuksesan yang ia cita-citakan. Tentu bukan perkara mudah untuk bisa meraih kesuksesan.

Berbagai macam bentuk rintangan yang tidak bisa diprediksi dan senantiasa membuat hidupmu semakin sulit baik secara fisik maupun mental. Merasa sedih, kecewa, atau marah ketika ada suatu hal yang tidak berjalan sesuai harapan dan rencana.

Hal ini umum terjadi, namun jika hanya didiamkan saja maka keterpurukan itu akan membuat dirimu makin merana. Agar masalah cepat terselesaikan dan bangkit dari keterpurukan, ada baiknya kamu selalu berfikir positif.

Memang tak mudah untuk berpikir positif demi memotivasi diri sendiri. Namun, dengan suatu motivasi seseorang dapat bertindak dengan tepat untuk mencapai suatu tujuan.

Baca Juga : kata-kata bijak Cinta Laura

Kata-kata Motivasi Sukses

1. “Kenapa kita seingkali gagal? Karena kita selalu banyak berencana dan terlalu sedikit berpikir.”

2. “Jenius adalah gabungan dari 1 persen gagasan, dan 99 persen kerja keras.”

3. “Makin awal kamu memulai sebuah pekerjaan, maka akan makin awal pula kamu melihat hasil.”

4. “Jangan berharap pekerjaanmu dimudahkan, tapi berharaplah pundakmu dikuatkan.”

5. “Lakukan sekarang juga, sebelum ‘nanti’ berubah menjadi ‘tidak sama sekali’.”

6. “Ada sesuatu yang lebih penting daripada kegagalan, yaitu mensyukuri yang telah didapat.”

7. “Sukses itu berawal dari setiap tantangan, bukan dari zona nyaman.”

8. “Bekerja keraslah, bermimpilah lebih besar dan jadilah yang terbaik.”

9. “Guru terbaik kamu adalah kesalahan terakhir yang kamu lakukan.”

10. “Keputusan yang baik diperoleh dari pengalaman, dan pengalaman didapat dari keputusan yang buruk.”

11. “Kesalahan adalah bukti bahwa kamu sedang mencoba.”

12. “1000 perkataan dan pengetahuan tidak berarti tanpa adanya satu tindakan yang nyata.”

13. “Keajaiban itu nyata bagi mereka yang yakin berserah diri dan bekerja keras.”

15.  “Hanya aku yang mampu mengubah hidupku. Tak ada orang lain yang bisa melakukannya untukku.”

16. “Hidup adalah 10 persen hal yang terjadi pada kita, dan 90% persen bagaimana kita meresponnya.”

17. “Hidup ini sederhana, tapi kitalah yang membuatnya rumit.” 

18. “Jangan menyerah, kamu sudah terlanjur kesakitan. Tetaplah raih hasilnya.”

19. “Optimisme adalah kepercayaan yang mengarah pada pencapaian. Tidak ada yang bisa dilakukan tanpa harapan dan keyakinan.”

20. “Kerja keras dan kerja cerdas dapat memastikan keberhasilan dan sedekah dapat memudahkannya.”

Apa kata Motivasi yang kau sukai?

Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : https://tulisin.kekitaan.com/kata-kata-bijak-mario-teguh/

Wuhuiii
Akhirnya Selesai Juga Ya.

Masih ada kata-kata Motivasi yang belum masuk ya? silahkan komen di atas

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Terimakasih

Kata kunci lain yang sering dicari …
Bill Gates,ahli teknologi,pebisnis,filantropi,kata-kata-motivasi-sukses-untuk-diri-sendiri-membangkitkan-semangat-dan-penuh-inspirasi

Comments

Leave a Reply