10++ Karakter Anime Female Short Hair Yang Kawai

tulisIN
Semua bisa berkarya dengan menulis.

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Moshi-moshi ! When nonton anime ada karakter short hair, pertama yang terbesit dipikiranmu apa sih? Tertolak? Ya jelas dong! Meskipun identik dengan tertolak ada gak waifumu yang rambutnya pendek?

Waifuku Rui Chan, waifumu siapa?

Salam #MasBro #MbakBro
Kalian suka anime apa?

10++ Karakter Anime Female Short Hair Yang Kawai

1. Sakura Haruno

Sumber: Sakura Cherry on tweeter

Sakura Haruno kita tidak asing lagi yap dengan chara satu ini berasal dari anime legend Naruto Shippuden yang merupakan teman dan partner Naruto dari kecil hingga dewasa ya sob. Sakura sering disebut-sebut sebagai beban oleh netizen, tapi menurut mimin yang waifu-in sakit waktu kecil mimin gak bisa sebut ia beban, kalau kamu gimana?

2. Yotsuba Nakano



Si cantik salah satu dari kembar lima Yotsuba Nakano berasal dari anime Gotoubun Hanayome dengan short hair yang sangat kawaii dan mempesona.

3. Rui Tachibana

Sumber: pinterest-domestic girl friend

Dedek Rui Tachibana yang sangat kawaii ini berasal dari anime Domestic na Kanojo atau dalam bahasa Inggrisnya adalah Domestic Girlfriend, meskipun tertolak dan terpaksa mundur oleh keadaan sang kakak Hina Tachibana yang memiliki long hair tidak menutupi keimutan Rui.

4. Ichigo

Sumber: pinterest

Selantutnya Ichigo sama seperti Rui Tachibana short hair dan berwarna biru pekat. Dan sama-sama tertolak, berasal dari anime Darling In The FranXX, heroine yang tertolak oleh MC nya adalah Hiro.

5. Ichika Nakano

Sumber: pinterest

Ichika Nakano, saudari Yotsuba Nakano dan saudari sikembar lima yang cantiknya Subhanallah yang sama-sama memiliki rambut pendek dan mempesona, apakah ia akan tertolak atau lucky ya sob?

6. Rem

Sumber: pinterest

Rem seorang maid cantik dan imut berasal dari anime Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu memiliki rambut pendek berwarna biru langit yang jernih berponi, dan sama-sama tertolak oleh sang MC Subadrun eh maksud mimin Subaru yang mencintai Emilia.

7. Ram


Si cantik Ram merupakan saudari kembar Rem sama seorang maid kawaii. Ram memiliki rambut berwarna pink yang lembut dan mempesona.

8. Kuriyama Mirai

Sumber: pinterest

Pengendali darah yang kawaii, Kuriyama Mirai. Memiliki rambut short hair berwarna babi yellow clasik disertai kacamata yang imut berasal dari anime Kyokai no Kanata. Bedanya Kuriyama Mirai gak tertolak oleh mc nih sob. Udah imut, tangguh, mempesona pula.

9. Sakura Kono

Sumber: Horimiya fanfess tweet

Short hair berikutnya adalah Sakura Kono berasal dari anime baru yaitu Horimiya. Memiliki rambut hijau legam disertai kacamata dan big oppai. Namun, sangat disayangkan, ia tertolak oleh teman MC sob. Yah namanya juga short hair udah ketebak:)

10. Kugisaki Nobara

Sumber: Pinterest

Terkahir ada si masokis cantik Kugisaki Nobara dengan short hair berwarna cokelat, namun warna tersebut bukanlah warna asli rambutnya ya sob, warna aslinya adalah hitam. Kemudian ia mengecat rambutnya menjadi warna cokelat sob.

Kesimpulan

Biarpun short hair identik dengan tertolak MC atau heroine, kita para otaku tidak bisa menutupi bahwa faktanya short hair sangat mempesona. Diantara karakter female diatas ada gak nih waifumu sob?

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<<Sebelumnya
10 Rekomendasi Anime Romance Terbaik!

>>Selanjutnya

3 Anime Ini Bakaln Guncang Mental Kamu!

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
Sankyuu minna!

Edit apk: canva

Kata kunci lain yang sering dicari…
#tulisIN, anime, Jepang, anime, manga, short hair, karakter female, chara, megane, romance, nobara, kuriyama mirai, ichigo, darling, ram rem, re zero, jujutsu Kaisen, go toubun hanayome, anime female, mempesona.

 

Comments

Leave a Reply