10 Film Yang Bermanfaat

10 Film Yang Bermanfaat

127x   0   02:07

Siapa disini yang suka nonton film?
Bingung ga sih film apa yang bermanfaat untuk kita?

Salam #MasBro #MbakBro

Halo halo hai semuanyaa!!!

Gimana nih kabarnya? kita kembali lagi ya akhirnya. Kali ini kita akan bahas tentang apa sih? kali ini kita akan bahas tentang 10 Film yang bermanfaat untuk kita. Suka bingung ga sih, film apa ya, yang memberikan edukasi untuk kita. Film apa yang di dalamnya terdapat pesan yang bisa kita terapin di kehidupan. Nah kali ini mimin bakal ngasih 10 film yang bermanfaat untuk di tonton. Penasaran kan, yuk langsung simak artikel berikut ini.

10 Film Yang Bermanfaat

  1. Just mercy
    Just Mercy adalah salah satu film biopik terbaik yang mengisahkan sepak terjang seorang jaksa legendaris Amerika bernama Bryan Stevenson.
    Diperankan oleh mantan pebasket legendaris, Michael Jordan, kamu bakal memasuki seluk beluk dunia hukum Amerika Serikat yang begitu rumit dan kompleks.
    Namun di balik itu semua, film ini mampu menjadi motivasi hidup banyak orang, bahwa masih ada sosok baik yang berusaha menegakkan kebenaran di tengah tuduhan-tuduhan dan konflik yang muncul.
  2. The peanut butter falcon
    Film ini sendiri mengisahkan Zak (Zack Gottsagen), seorang anak dengan down syndrome yang memiliki keinginan besar untuk menjadi seorang pegulat profesional.
    Untuk mencapai cita-citanya tersebut, ia harus berjibaku dengan berbagai macam konflik dalam hidupnya. Mampukah ia mengatasi semuanya dan jadi pegulat hebat? Yuk, tonton!
  3. The Pursuit of Happyness
    The Pursuit of Happyness merupakan film motivasi terbaik yang dibintangi oleh duo ayah dan anak, Will Smith dan Jaden Smith.
    Berkisah tentang seorang ayah bernama Chris Gardner yang merupakan seorang salesman dengan banyak hutang.
  4. Unbroken
    Unbroken adalah sebuah film biopik dari Louis Zamperini, seorang mantan tentara Amerika Serikat di perang dunia ke-2 yang dulunya adalah atlet lari di olimpiade.
    Pesawatnya yang jatuh menyebabkan ia dan kawannya ditangkap oleh Jepang dan dijadikan tahanan perang. Ia diperlakukan tidak manusiawi di dalam penjara.   
  5. Forrest Gump
    Kamu harus nonton film motivasi terbaik sepanjang masa Forrest Gump, di mana seorang yang memiliki kekurangan dalam intelegensi pun dapat memiliki banyak pencapaian.
    Mulai dari mengajari Elvis cara menari, bertemu John F. Kennedy, hingga menjadi investor utama Apple Computers. Semua dapat tercapai karena Gump tidak takut akan apapun dan cinta dengan kehidupan.
    Kamu akan menemukan banyak pelajaran menarik yang dapat ditarik dari kisah film ini, apakah kamu menjadi minder karena dinilai bodoh oleh orang lain?

Baca Juga
Tips Memakai Make Up Natural

6.The Walk
Selanjutnya adalah The Walk, film tentang kehidupan seorang high-wire artist atau artis berjalan di atas tali yang memiliki mimpi untuk berjalan di atas tali di antara gedung tinggi.
Kisah ini berlatar pada 1974, seorang remaja bernama Philippe Petit terobsesi akan kegiatan berjalan di atas tali. Ia pun bertekad untuk berjalan menyebrangi gedung World Trade Center.
Walaupun terlihat tidak mungkin, buat Philippe semuanya itu mungkin selama ada usaha. Yuk, nonton kisahnya yang akan membuat kamu bersemangat mengejar mimpi!

7. Steve Jobs
Steve Jobs merupakan salah satu pendiri dari perusahaan mega besar Apple Inc yang terkenal karena poduk-produknya yang brilian dan futuristik. Film motivasi terbaik ini mengisahkan kehidupannya yang inspiratif.
Berkisah tentang tindakannya di balik revolusi digital yang mengubah bagaimana teknologi bisa secanggih saat ini. Nantinya, kamu akan menemukan banyak hal yang nggak bakal disangka.
Penasaran dengan kisah seorang tokoh paling ternama di dunia ini? Jangan lupa tonton film tentang kehidupan penuh inspirasi ini, ya!

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

8. The Wolf of Wall Street
Nah, kalau film motivasi terbaik satu ini diambil dari buku dengan judul yang sama bercerita tentang seorang milioner bernama Jordan Belfort dalam film The Wolf of Wall Street.
Jordan diceritakan mendapat pekerjaan di L.F. Rothschild, ia pun diajari banyak hal oleh rekannya. Membuat ia menjadi lihai dalam strategi penjualan, hingga akhirnya ia sukses dan membangun perusahaannya sendiri.

9. Life is Beautiful
Film ini mengisahkan tentang kehidupan keluarga keturunan Yahudi yang bahagia di tengah Italia. Sayang, semuanya berubah saat Perang Dunia II melanda.
Bahkan, sang ayah nggak luput dari penyergapan, hingga akhirnya ia harus bertahan hidup di kamp konsentrasi. Di sini kamu bakal melihat perjuangan sang ayah dalam menghibur anak-anaknya. Dijamin sangat memotivasi banget!

10.12 Years a Slave
Terakhir adalah 12 Years a Slave. Film motivasi terbaik ini berkisah tentang seorang warga Amerika berkulit hitam bernama Solomon Northup yang diculik dan jual menjadi seorang budak.
Ia menjadi budak di New Orleans selama 12 tahun dengan banyak kisah memilukan dan pelajaran berharga sebelum akhirnya dibebaskan.
Kisahnya selama diperbudak memberikan banyak sekali pelajaran, dari pantang menyerah, kegigihan, keadilan, intimidasi, dan banyak lagi. Apa yang kamu lakukan jika berada di posisi Solomon Northup?

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya, Dalam menonton film, kalian juga harus merhatiin nih, ini bermanfaat apa ngga, ada pesan moral yang kita ambil apa ngga

Nah mungkin segitu aja pembahasan kita kali ini mengenai 10 Film Bermanfaaat, mohon maaf kalo ada salah kata ato penulisan. Sampai berjumpa nanti.

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 10:27 WIB pada hari Kamis tanggal 16 September 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN, September 2021, September, 2021,
10 Film Bermanfaat, Film Bermandaat, Rekomendasi Film


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply