1++ Cara Gampang Membuat Judul Menarik

1++ Cara Gampang Membuat Judul Menarik

Salam #MasBro #MbakBro

Coba baca judul terakhir dari konten yang kita buat?
Menarik ga?
Artikel nya dibaca banyak orang ga?
Views videonya banyak ga?

Kalo salah satu dari jawabannya adalah ga maka 1 masalah yang pasti adalah ada yang salah sama judulnya

1++ CARA GAMPANG MEMBUAT JUDUL MENARIK

Sesuai judul, kali ini kita ga usah ribet-ribet. Satu-satunya cara paling gampang untuk optimasi judul adalah masukin kata kunci utama didalamnya.

Misalnya nih kekitaan mau jualan jasa kata kunci jasa SEO, jadi judulnya ada kata beli jasa SEO ato harga jasa SEO.
Udah
 cukup?

Belum.
Yang paling penting dalam judul BUKAN CUMA optimasi kata kunci, tapi OPTIMASI pada ketertarikan manusia.
Kalo judul yang kita buat mampu menarik banyak pengunjung, maka trafik dan peringkat bakal naik. Dan trafik dan peringkat itu = menghasilkan.

Gampangnya gini:
Misalnya ada 2 website yang bersaing, di peringkat 1 dan 2.
website peringkat 1 udah nyaman nongkrong di posisi terbaik.
Judulnya udah bagus tapi ga ada revisi dan optimasi selama waktu lama.
website peringkat 2 baru direvisi dan dioptimasi ulang judulnya sama penulisnya.
Ternyata pelan-pelan website peringkat 2 lebih banyak dapatin pengunjung daripada wesbite peringkat 1. Karna judul yang dia udah lebih menarik, sehingga banyak yang klik. Mesin pencari bakal utamain hasil terbaik dong?
Biar orang makin terbantu dengan produk mereka. Yah website peringkat 2 bakal dinaikin ke peringkat 1. Website peringkat 1 ya turun. 

Judul adalah unsur paling pertama dibaca di hasil pencarian. Maka optimasi judul itu penting.

Sekali lagi …

Coba baca judul terakhir dari konten yang kita buat?
Menarik ga?
Artikel nya dibaca banyak orang ga?
Views videonya banyak ga?

Coba ambil waktu 5 menit dan tulis ulang judulnya sesuai obrolan kita diatas?

Website mu bisa seperti website peringkat 2 yang kita bahas diatas… naik ke peringkat 1.

Kalo itu udah maka kita perlu ngobrol lagi soal …
1. 3++ Prinsip Dasar Membuat Judul Berkualitas dan Menarik 1000++ Pembaca
2. 10 Cara Membuat Judul Konten yang Mampu Mengikat Perhatian Pembaca

Ada juga yang nanya

Masih ada pertanyaan tentang SEO?
Ato… butuh Jasa SEO buat promosi ato naikin penjualan?
Silahkan ngobrol sama konsultan SEO kita, klik kekitaan.com/tanyaSEO

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Sumber tulisan
Pengalaman Penulis

Comments

Leave a Reply